Thursday, October 22, 2015

Harga Huawei Nexus 6P di Indonesia

Harga Huawei Nexus 6P di Indonesia Android 6 baru saja muncul beberapa waktu lalu, kebiasaan Google selalu membuat smartphone baru ketika kemunculan versi terbaru dari Android. Kali ini Google resmi menggandeng pabrikan asal China untuk memproduksi ponsel terbaru dari Google Nexus 6p. Google mempercayakan pada Huawei dalam pembuatan ponsel tersebut.  Huawei Nexus 6P adalah generasi selanjuntnya dari varian dari Nexus versi sebelumnya.Parbikan asal China Huawei merombak total spesifikasi dari versi sebelumnya sehingga terdapat beberapa peningkatan pada dapur pacu dan fitur-fitur lainnya. Mari kita bahas bersama spesifikasi dari Nexus 6P .

Untuk display Nexus 6P menggunakan layar luas 5.7 inci dibalut  dengan teknologi Amoled capacitive touchscreen 16 juta warna, sehingga dapat menghasilkan gambar yang jernih karena menggunakan resolusi layar 2K  1440 x 2560 piksel dengan kerapatan mencapai 518 ppi, dengan kerapatan tinggi membuat layar ponsel tampak tidak terlihat sama sekali pixel. Selain layar 2K ponsel ini juga mengusung teknologi fingerprint seperti pada iphone 5s yang terletak disektor belakang.  


Dapur pacu Nexus 6P tergolong sangat mumpuni, ya iyalah ponsel ini merupakan golongan ponsel flagship jadi harus mempunyai spek mumpuni untuk menghajar kompetitor.

Performa yang disajikan terbilang sejajar dengan smartphone flagship model baru, dengan dukungan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengadopsi prosesor octa core yang terdiri dari quad core ARM Cortex-A53 up to 1,5GHz dan quad core ARM Cortex-A57 up to 2GHz.
Dengan proseosor yang segahar itu tak lupa RAM 3 GB sudah disematkan pada Nexus 6P, selian RAM 3GB ponsel ini juga diperkuat dengan GPU termutakhir yaitu Andreno 430, GPU ini merupakan pengolah grafis tingkat tinggi akan sangat mumpuni jika bermain game berat dengan kuwalitas HD.

Sektor fotografi merupakan hal menarik untuk disimak karena hampir sebagian besar smartphone masa kini menerapakan teknologi terbaru sisi kamera. Huawei Nexus 6P menggunakan dua kamera dengan lensa yang memiliki kualitas yang terbilang baik, untuk kamera belakang sudah dipersiapkan kamera dengan resolusi 13 MP dan dilengkapi oleh fitur canggih seperti OIS dan Laser Autofocus, 

 Ponsel cerdas ini menggunakan desain elegan yang dibalut oleh casing almunium metal unibody. Untuk harga Nexus 6P sendiri , sang pabrikan sendiri bakal melepas seri Huawei Nexus 6P ini dengan bandrol $550 atau sekitar Rp 8 jutaan untuk varian 32GB sedangkan untuk varian 128GB dibandrol senilai $650 atau sekitar Rp 9,5 jutaan.
thumbnail
Judul: Harga Huawei Nexus 6P di Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz