Thursday, October 15, 2015

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi4i


Kali ada yang berbeda dari Xiaomi kalau biasanya mereka merilis ponsel di negeri asalnya kini mereka merilis ponsel untuk pertama kalinya diluar China yaitu India. Xiaomi Mi4i resmi diluncurkan di Indonesia pada 19 Mei 2015 dan resmi dijual secara flash sale pada 26 Mei 2015 di situs resmi Mi.com. Setelah dijual secara flash sale Xiaomi Mi 4i resmi meluncur ke gerai-gerai milik Erafone, OkeShop, Global Teleshop, dan juga Lazada. Xiaomi Mi 4i di jual dengan harga Rp 2.799.000 dengan garansi TAM maupun Trikomsel ponsel ini bisa dikatakn paling murah mengingat Spesifikasi Xiaomi Mi4i tergolong tinggi .

Xiaomi Mi 4i  mengusung desain unibody dengan ketebalan  hanya 7,8 mm. Dengan menggunakan desain unibody supertipis maka Xiaomi Mi 4i mengikuti tren flashhsip saat ini.  Tipis bukan berarti mengurangi fitur-fitur tertentu walaupun berbody slim, ponsel ini mendukung dua slot SIM mikro. Semua slot bisa menggunakan semua jaringan  2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. 

Slot Sim Xiaomi ini bisa dikatan mirip sekali dengan punya iphone untuk memasukan kartu SIM, terdapat sebuah slot di sebelah kiri dengan lubang pin untuk membukanya menggunakan jarum yang sudah disediakan. 



Untuk layar  Mi4i ini menggunakan tampilan One Glass Solution (OGS) yang menyatukan IPS LCD, layar sentuh. Dengan resolusi Full HD 1080p karena layarnya 5 inc maka menghasilkan pixel yang sangat rapat sekitar 441ppi,  sangat jernih hingga membuat mata kita betah berlama-lama bermain game, nonton video, sosmed. Xiaomi Mi 4i menggunakan teknologi layar dari perusahaan asal jepang Sharp atau JDI (Japan Display Inc.) . 


Performa ponsel bisa dikatakan diatas rata untuk sekelasnya Mi4i menggunakan chipset  Qualcomm Snapdragon 615 dan mendukung arsitektur 64 bit ARM Cortex A53 dengan delapan inti prosesor yang memiliki konfigurasi 4 inti berkecepatan 1,7 GHz dan 4 inti berkecepatan 1,1 GHz. Dengan menngunakan ram 2GB maka akan tidak kesulitan membuka aplikasi-aplikasi secara multitasking. Mi4i mempunyai kapasitas penyimpanan internalnya sekitar16 GB untuk 4GB untuk system jadi hanya akan tersedi 12GB perlu diketahui ponsel ini tidak mempunyai penyimpanan external.


Kamera belakang Mi 4i beresolusi 13 MP dengan sensor dari Sony maunpun Samsung menjadi andalan utama. Aperture lensanya f/2.0 dengan 5 elemen lensa, membuat gambar yang dihasilkan lebih terang dan jelas ketika didekatkan dengan objek dekat. Antarmuka kamera pun sangat ringkas namun mempunyai settingan layakanya kamera profesional. Untuk kemra depan Mi4i berkekuatan 5MP dengan bukaan f/1.8 dengan sudut lebar 80° membuat berselfi dengan mudah tanpa tambahan lensa wide, terdapat juga fitur beauty pada kamera depna Mi4i.

thumbnail
Judul: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi4i
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gadged :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz